Cara Mudah Mendapat Uang Dari Youtube

CARA MUDAH MENGHASILKAN UANG DARI YOUTUBE DAN ADSENSE

google adsense


        Jika anda menginginkan penghasilan yang mampu berjalan sesuai hobi anda maka youtube ini adalah cara mudah bagi anda-anda yang mempunyai hoby dan ingin menguangkan atau mencari penghasilan dari youtube.
Saat ini media atau situs youtube paling banyak di gemari oleh kalangan remaja, anak-anak, maupun orang tua, tentunya dengan tujuan masing-masing.
Nah sekarang sudah banyak para youtubers yang PRO dapat menghasilkan UANG dari Youtube sekitar Rp 1.000.000 sampai 10.000.000 tiap bulannya, anda tertarik bukan. Tidak ada yang tidak mungkin di dunia MAYA atau SOSIAL MEDIA sekarang, tinggal gimana caranya anda membuat conten youtube yang ber kualitas.

Seperti prinsip bisnis yang kita ketahui selama ini, di mana ada keramaian maka di sana akan ada banyak uang atau potensi keuntungan. Dan memang benar, sekarang ini ada banyak sekali orang yang menghasilkan uang dari video-video yang mereka unggah ke YouTube, bahkan ada orang yang menghasilkan uang hingga ratusan juta rupiah per bulan hanya dari video yang mereka unggah ke YouTube. Dari manakah uang tersebut? Berikut ulasan singkatnya.

DARI YOUTUBE UNTUK KITA
      Nah banyak yang kita ambil hikmah dari youtube ini, berbagai kalangan orang pasti banyak mempunyai masalah dalam pekerjaan maupun pengetahuan. Jadi disamping kita mempunyai hoby membuat vidio dan kita juga bisa memberikan wawasan atau pengetahuan kepada pengguna youtube.
Di youtube banyak orang juga mencari berbagai cara agar pekerjaan atau masalah terselesaikan, jadi ini peluang besar bagi anda yang ingin menggeluti profesi sampingan anda.
Kalau anda sudah mempunyai pekerjaan akan memungkinkan hal ini bisa menjadi cara yang efektif untuk menghasilkan uang.

CONTOH IKLAN DARI GOOGLE ADSENSE
Yang diberi panah merah besar.

youtube


BAGAIMANA SIH CARA MENDAPATKAN UANG DARI YOUTUBE?
Banyak yang beranggapan bahwa mustahil mendapatkan uang dari dunia maya, ketahuilah di dunia maya banyak hal yang aneh dan faktanya orang dapat membuktikannya.

     Sekarang saya akan menjelaskan bagaimana sih cara mendapatkan uang dari youtube.
1. Tentukan alasan apa yang akan anda berikan kepada pengguna youtube.
2. Tentukan jenis vidio apa yang anda sukai atau bisa samakan dengan hoby anda. (contoh jika anda suka game nah buatlah vidio anda bermain game, jika anda suka musik ya bikin vidio tentang musik seperti bermain gitar atau yang lain, DLL)
3. Setelah anda sudah mengetahui tentang apa yang harus anda bikin langkah selanjutnya BUAT AKUN GMAIL YOUTUBE.
4. UPLOAD vidio yang anda sudah buat (kalau bisa vidio asli jangan copas karena bisa kena banned oleh system youtube) seperti gambar di bawah.
youtube

5. Setelah UPLOAD vidio minimal 3 vidio langkah selanjutnya daftar google adsense dengan cara MONETEISASI akun youtube anda.
6. Cara mendaftar ADSENSE bisa klik link DI SINI
7. Jika sudah mendaftar tinggal anda mengupload vidio sebanyak mungkin.

TINGKATKAN POPULARITAS CHANEL ANDA
1. Rajin mengunggah video yang bermanfaat, unik, dan menarik. Perhatikan juga kualitas video yang Anda buat, sebaiknya video tersebut memiliki resolusi yang baik dan tampilannya jelas.
2. Fokus mengunggah konten yang sesuai dengan niche atau minat Anda. Bila Anda memiliki keahlian dalam bermain gitar, maka fokuslah membangun video yang berhubungan dengan gitar. Misalnya Anda bisa membuat cover gitar untuk lagu penyanyi terkenal atau pemain gitar terkenal. Dengan begitu Channel Anda akan mudah dikenali oleh para pengguna YouTube.
3. Ajak audiens Anda untuk menjadi subscriber Channel YouTube Anda. Semakin banyak subscriber Anda maka peluang untuk mendapatkan views lebih banyak pada video-video Anda akan semakin besar.
4. Promosikan video atau Channel YouTube Anda ke media sosial lainnya, misalnya ke #Facebook.

nah jika yang saya jelaskan di atas adalah untuk google ADSENSE YOUTUBE.
Simak juga Cara Cepat Mendapat Penghasilan Dari Google Adsense

Jangan pernah menyerah untuk SUKSES, karena kesuksesan itu adalah hal yang dapat mempengarui mental hidup kita.
Itulah penjelasan tentang cara mendapatkan UANGdari google adsense.
Kunci keberhasilan seseorang jika bermain YOUTUBE adalah KREATIVITAS dan KUALITAS vidio yang anda buat dan tentunya berguna untuk banyak orang.
Semakin Kreatifitas vidio yang anda buat maka akan mendapatkan views atau penonton yang banyak sehingga peluang mendapatkan iklan dari adsense semakin besar.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »