Cara Internet Gratis Selamanya Menggunakan Mode Pesawat 100% Ampuh

Cara Internet Gratis Selamanya Menggunakan Mode Pesawat

internet gratis mode pesawat


Cara internet gratis all operator tanpa kouta pasti diburu oleh banyak orang. Secara, akses internet adalah salah satu kebutuhan hidup masyarakat masa kini. Banyak pekerjaan yang mengandalkan akses internet, demikian pula dengan aneka hiburan yang kini bisa diakses dengan internet, berupa video-video, musik, dan lain-lainnya di Youtube dan aneka media sosial yang lain.

Untuk bisa mengkases internet, terutama lewat smartphone, dibutuhkan kuota internet. Kuota internet ini biasanya sudah disediakan oleh tiap-tiap operator. Besar kuota dan harganya berbeda-beda, tergantung kebijakan tiap operator. Namun, rata-rata kini masyarakat harus mengeluarkan uang sekitar 30.000 hingga 100.000 rupiah per bulannya untuk membeli kuota internet.

Baru bokek dan gak ada anggaran buat beli kuota? Gak usah sedih, kamu bisa kok internetan gratis dengan berbagai cara. Jangan salah, selain pake gratisan Wi-Fi di tempat-tempat umum, masih banyak cara internet gratis all operator tanpa kuota. Jadi kamu gak harus melulu mengandalkan Wi-Fi kalau pas gak ada kuota. Mau tau caranya? Simak deh di bawah ini.


Cara Internet Gratis Dengan Mode Pesawat
Mode pesawat atau airplane mode adalah salah satu fitur wajib yang ada di ponsel Android. Dengan fitur ini, kamu tetap bisa main HP di dalam pesawat, meski tidak bisa telpon dan akses internet. Tapi kan lumayan, bisa main game atau kepo-kepo galeri selama penerbangan.

Nah, taukah kamu kalau mode pesawat ini bisa dimanfaatkan untuk internetan gratis? Trik ini bisa dilakukan pada semua operator Indonesia. Sudah banyak orang yang pakai trik ini dan berhasil sih internetan gratis. Makanya, gak ada salahnya dicoba. Ikuti step-stepnya:

1. Hidupkan data internet pada ponsel Android kamu (jangan pakai Wi-Fi)
2. Aktifkan mode pesawat/airplane mode
3. Setelah mode pesawat aktif, masuk ke dial number lalu ketik *#*#4636#*#* dan akan muncullah informasi ponsel kamu.
4. Ada tulisan “informasi telepon” pada menu paling atas, tekan tulisan tersebut
5. Scroll ke bawah dan temukan tulisan “Hidupkan Radio”, jika sudah ketemu, klik tulisan tersebut
6. Setelah kamu klik, otomatis data internet kamu akan aktif tapi kamu masih berada di mode pesawat

7. Dengan ini kamu bisa internetan gratis sepuasnya dan kuota kamu gak akan berkurang

Kurang LEBIH seperti itulah gambaran cara menggunakan internet gratis dengan mode pesawat
Sekian Dan Terimakasih

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »